Senin, 31 Desember 2012

jual meja lipat unik dan lucu mobil



kami produsen menjual meja lipat unik dan lucu mobil, di jual dengan harga terjangkau dan grosir dengan ukuran meja kecil lebar 40 cm dan panjang 60 cm,tinggi 20 cm. meja lipat unik dan lucu mobil, terbuat dari bahan kayu jati yang kuat, sangat beragam bentuknya bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, disamping meja lipat lucu dan unik mobil juga ada motif yang lain seperti kura-kura, harimau, hippo, sapi, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti kereta dan pesawat sehingga meja lipat unik dan lucu mobil sangat cocok untuk anak putra putri yang anda yang masih kecil dan sekolah.


meja lipat mobil


meja lipat unik dan lucu mobil dengan cat finishing clear bersih dan rapi, meja lipat unik dan lucu mobil adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus, lipat lucu unik dan lucu mobil terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, maksimal beban 40 kg. 


Stok meja lipat yang siap kirim

harga yang kami tawarkan sangat murah dan harga grosir serta terjangkau dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat unik dan lucu mobil, kami siap menerima pesanan dengan berbagai bentuk, motif, karakter dan model sesuai pesanan dengan pemesanan minimal 10 buah. kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah).

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi nomor CP yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar