Senin, 14 Januari 2013

meja lipat murah berkarakter ikan


meja lipat murah berkarakter ikan, berasal dari produsen langsung dan sanggup memproduksi meja lipat murah berkarakter dengan berbagai karakter. produsen meja lipat murah berkarakter dapat membuat meja lipat unik dan lucu dengan berbagai bentuk, model, motif dan berkarakter serta sangat beragam mulai dari harimau, kambing, sapi, doraemon, hipo, kepik, kura-kura, hipo biru, pesawat, mobil dan kereta. produsen memproduksi meja lipat murah berkarakter dengan ukuran kecil lebar 30 cm, tinggi 20 cm, dan panjang 60 cm serta berat 3 kg. meja lipat murah berkarakter ini bisa di gunakan untuk anak anda supaya lebih senang dan semangat dalam belajar. 

contoh meja lipat unik dan lucu

meja lipat sebelum packing

meja lipat ikan tampak samping


meja lipat murah berkarakter ikan ini kami jamin kuat menopang beban yang berat karena kami desain dengan kekuatan menopang beban maksimal 30 kg. finishing meja lipat murah berkarakter unik dan lucu menggunakan cat duko sehingga memiliki kualitas cat yang sangat bagus dan halus. produsen membuat meja lipat murah berkarakter unik dan lucu dari kayu jati. untuk harga meja lipat murah berkarakter unik dan lucu kami jamin terjangkau karena lebih murah dari pada toko-toko di sekitar anda.


stok yang siap untuk dikirim

produsen meja lipat murah berkarakter unik dan lucu juga menyediakan harga khusus, grosir dan murah bagi reseller atau bagi yang ingin menjual kembali, produsen meja lipat murah berkarakter unik dan lucu juga menerima pesanan meja lipat anak sesuai dengan  bentuk, model, motif dan karakter yang anda inginkan dengan mengubungi nomor yang tersedia.

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi:
Odi  CP 085293523405, 085728755272
Email : meja.lipatunik@gmail.com
Nglawu, Telukan, SoloBaru, Solo, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar