Selasa, 22 Januari 2013

meja lipat anak murah karakter kereta api

meja lipat anak murah karakter kereta api, kami buat dengan desain yang menarik, unik dan lucu, bisa digunakan untuk komputer, laptop, dan barang-barang yang berat. meja lipat anak murah karakter api terbuat dari kayu jati sehingga kuat menopang beban yang berat. di samping meja lipat anak murah karakter kereta api juga ada meja lipat anak yang, lain, seperti pesawat, mobil, harimau, kambing, sapi, kepik, kura-kura, hipo, ikan, doraemon, angry bird dan dalmatin.


meja lipat anak kereta dari atas

meja lipat anak murah karakter kereta api sangat cocok untuk anak-anak dan sangat menarik untuk digunakan di lembaga pendidikan seperti TK. TPA, PAUD serta untuk anak anda yang masih kecil dan yang lagi semangat untuk belajar.


meja lipat anak kereta yang siap kirim

meja lipat anak murah kami jual dengan harga yang sangat menarik, murah dan kompetitif karena berasal dari produsen langsung. kami menerima pembelian secara ecer maupun grosir dengan pembelian minimal 10 meja. untuk anda yang ingin reseller (ingin menjual kembali) kami beri harga khusus. kami juga menerima pemesanan meja lipat anak sesuai dengan bentuk, motif dan karakter yang anda inginkan dengan pemesanan menimal 10 meja.

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi:
Odi  CP 085293523405, 085728755272
Email : meja.lipatunik@gmail.com
Nglawu, Telukan, SoloBaru, Solo, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar