Rabu, 16 Januari 2013

meja lipat murah berkarakter dalmatin


kami menjual meja lipat murah berkarakter dalmatin, kami jual dengan harga terjangkau dan grosir dengan ukuran meja kecil lebar 40 cm dan panjang 60 cm,tinggi 20 cm dan bertar 3 kg. meja lipat murah berkarakter dalmatin sangat praktis di bawa kemana saja bentuknya bisa di lipat seperti laptop, disamping meja lipat murah berkarakter dalmatin juga ada motif, karakter yang lain seperti kura-kura, harimau, hippo, sapi, kambing, doraemon, angry bird, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti mobil, kereta dan pesawat sehingga meja lipat murah berkarakter dalmatin sangat cocok untuk anak-anak dan putra putri yang anda yang masih kecil dan sekolah.


meja lipat dalmatin dari atas

meja lipat dalmatin dari  samping

meja lipat murah dalmatin menggunakan cat finishing cat duko clear bersih dan rapi sehingga sangat awet dan sangat bagus, meja lipat murah berkarakter dalmatin terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, maksimal beban 40 kg. 


stok meja lipat yang siap di kirim

harga yang kami tawarkan sangat murah dan harga grosir serta terjangkau dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat murah berkarakter, kami siap menerima pesanan dengan berbagai bentuk, motif, karakter dan model sesuai pesanan dengan pemesanan minimal 10 buah. kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah).

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi:
Odi  CP 085293523405, 085728755272
Email : meja.lipatunik@gmail.com
Nglawu, Telukan, SoloBaru, Solo, Jawa Tengah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar