Selasa, 01 Januari 2013

produsen meja lipat unik dan lucu kambing



kami produsen jual meja lipat unik dan lucu kambing, menjual dengan harga murah, terjangkau dan grosir, dengan ukuran meja kecil lebar 40 cm dan panjang 60 cm,tinggi 20 cm. meja lipat unik dan lucu kambing, terbuat dari bahan kayu jati yang kuat dan awet, sangat beragam bentuknya bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja oleh anak anda, kami disamping produsen meja lipat lucu dan unik kambing, juga ada berbagai motif, model, bentuk dan karakter yang lain seperti kura-kura, harimau, hippo, sapi, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti kereta, mobil dan pesawat, sehingga meja lipat unik dan lucu kambing sangat cocok untuk anak dan putra putri yang anda yang masih belajar dan sekolah.



tempat produsen meja lipat 1

tempat produsen 2

produsen meja lipat unik dan lucu kambing, dengan finishing clear bersih dan rapi, cat yang dipakai meja lipat unik dan lucu kambing adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus, meja lipat lucu unik dan lucu kambing terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, dengan maksimal beban 40 kg.

meja lipat motif kambing

pilihlah meja lipat unik dan lucu sesuai dengan kesukaan anak-anak, dengan pilihan motif, model, bentuk dan karakter yang bermacam-macam yang membuat anak anda lebih semangat dalam belajar, meja lipat lucu dan unik kambing juga bisa untuk tempat laptop dan komputer.


harga yang kami tawarkan sangat murah dan harga grosir serta terjangkau dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat unik dan lucu kambing, kami siap menerima pesanan dengan berbagai bentuk, motif, model, dan karakter dengan pemesanan minimal 10 buah. kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah).


untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi nomor HP yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar