Selasa, 01 Januari 2013

jual meja lipat unik dan lucu kereta


kami produsen jual meja lipat unik dan lucu kereta, menjual dengan harga terjangkau, murah dan grosir dengan ukuran meja kecil lebar 40 cm, panjang 60 cm, tinggi 20 cm, dan berat 2 kg. meja lipat unik dan lucu kereta, terbuat dari bahan kayu jati yang kuat, sangat beragam bentuknya dan bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, disamping meja lipat lucu dan unik kereta juga ada motif dan karakter yang lain seperti kura-kura, harimau, hippo, sapi, kambing, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti pesawat, dan mobil sehingga meja lipat unik dan lucu pesawat sangat cocok untuk anak dan putra putri yang anda yang masih kecil dan sekolah.



meja lipat kereta

meja lipat unik dan lucu kereta finishing clear yang bersih dan rapi. meja lipat unik dan lucu kereta adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus, meja lipat lucu unik dan lucu kereta terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, dengan maksimal beban 40 kg.


Stok meja yang siap kirim

harga yang kami tawarkan sangat murah dan harga grosir serta terjangkau dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat unik dan lucu kereta, kami siap menerima pesanan dengan berbagai bentuk dan model, motif dan karakter dengan pemesanan minimal 10 buah. kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah).

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi nomor CP yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar