Jumat, 04 Januari 2013

produsen meja lipat unik dan lucu hipo



Produsen meja lipat unik dan lucu hipo, sanggup memproduksi meja lipat anak yang menarik dan kuat serta praktis dibawa kemana saja, bisa di gunakan untuk anak anda supaya lebih senang dan semangat dalam belajar. produsen dapat membuat meja lipat unik dan lucu dengan berbagai bentuk, model, motif dan berkarakter serta sangat beragam mulai dari harimau, kambing, sapi, hipo, kepik, kura-kura, ikan hipo biru, pesawat, mobil dan kereta. produsen memproduksi meja lipat unik dan lucu dengan ukuran tinggi 20 cm, lebar 30 cm dan panjang 60 cm.

tempat produsen meja lipat unik dan lucu







finishing meja lipat unik dan lucu menggunakan cat duko sehingga memiliki kualitas cat yang sangat bagus dan halus. meja lipat unik dan lucu ini kami jamin kuat menopang beban yang berat karena kami desain dengan kekuatan menopang beban maksimal 30 kg, produsen membuat meja lipat unik dan lucu dari kayu jati. untuk harga meja lipat unik dan lucu kami jamin terjangkau karena lebih murah dari toko toko di sekitar anda. 

Contoh produk meja lipat unik dan lucu




produsen meja lipat unik dan lucu juga menyediakan harga khusus, grosir dan murah bagi reseller atau bagi yang ingin menjual kembali, produsen meja lipat unik dan lucu juga menerima pesanan meja lipat anak sesuai dengan  bentuk, model, motif dan karakter yang anda inginkan dengan mengubungi nomor yang tersedia.

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi:
Odi  CP 085293523405, 085728755272
Nglawu, Telukan, SoloBaru, Solo, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar