Jumat, 04 Januari 2013

produsen meja lipat unik dan lucu sapi


Produsen meja lipat unik dan lucu sapi, sanggup memproduksi meja lipat anak yang menarik dan kuat serta praktis dibawa kemana saja. produsen memproduksi meja lipat unik dan lucu dengan ukuran meja kecil tinggi 20 cm, lebar 30 cm dan panjang 60 cm. produsen dapat membuat meja lipat unik dan lucu dengan berbagai bentuk, model, motif dan berkarakter serta sangat beragam mulai dari harimau, kambing, sapi, hipo, kepik, kura-kura, ikan hipo biru, pesawat, mobil dan kereta.   

 tempat produsen meja lipat unik dan lucu




meja lipat unik dan lucu ini kami jamin kuat menopang beban yang berat karena terbuat dari kayu jati, finishing meja lipat unik dan lucu menggunakan cat duko sehingga memiliki kualitas cat yang sangat bagus dan halus. untuk harga meja lipat unik dan lucu kami janin terjangkau karena lebih murah dari toko di sekitar anda. 

Contoh produk meja lipat unik dan lucu

Meja Lipat Sapi tampak samping

Meja Lipat Sapi tampak atas

produsen meja lipat unik dan lucu juga menyediakan harga khusus, grosir dan murah bagi reseller atau bagi yang ingin menjual kembali, produsen meja lipat unnik dan lucu juga menerima pesanan meja lipat sesuai dengan  bentuk, model, motif dan karakter yang anda inginkan dengan mengubungi nomor yang tersedia.

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi:
Odi  CP 085293523405, 085728755272
Nglawu, Telukan, SoloBaru, Solo, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar