Selasa, 01 Januari 2013

jual meja lipat unik dan lucu pesawat


kami produsen jual meja lipat unik dan lucu pesawat, dengan ukuran kecil panjang 60 cm, lebar 40 cm, dan tingggi 20 cm, dan berat 2 kg. meja lipat unik dan lucu pesawat, terbuat dari bahan kayu jati yang kuat, sangat beragam bentuknya bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, disamping meja lipat lucu dan unik pesawat juga ada motif yang lain seperti kura-kura, sapi, kambing, harimau, hippo, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti kereta dan mobil.  kami desain dengan model yang menarik sehingga meja lipat unik dan lucu pesawat sangat cocok untuk anak dan putra putri yang anda yang masih kecil dan sekolah.

contoh meja lipat pesawat

meja lipat pesawat

produsen meja lipat unik dan lucu pesawat dengan cat finishing clear bersih dan rapi, cat yang dipakai dalam membuat meja lipat unik dan lucu pesawat adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus, meja lipat lucu unik dan lucu pesawat  terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, dengan maksimal beban 40 kg.


Stok meja lipat yang siap kirim

harga yang kami tawarkan sangat murah dan harga grosir serta terjangkau dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat unik dan lucu pesawat, kami siap menerima pesanan dengan berbagai bentuk, model, motif dan karakter yang diinginkan dengan pemesanan minimal 10 buah. kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin mejual kembali (minimal pembelian 10 buah).

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi nomor CP yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar