Selasa, 15 Januari 2013

meja lipat murah berkarakter doraemon


jual meja lipat murah berkarakter doraemon, merupakan meja lipat anak yang sangat beragam bentuknya, sangat cocok untuk anak dan putra putri yang anda yang masih kecil dan sekolah, meja lipat murah berkarakter doraemon unik dan lucu ini bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, meja lipat murah berkarakter doraemon  sangat cocok untuk teman belajar putra putri anda dalam belajar.

contoh meja lipat doraemon

meja lipat doraemon dari atas

doraemon dari samping

meja lipat murah berkarakter doraemon terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, dengan ukuran meja kecil tinggi 20 cm, lebar 40 cm dan panjang 60 cm. cat finishing meja lipat murah berkarakter doraemon adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus.

meja lipat murah unik dan lucu doraemon kami jual dengan harga yang sangat kompetitif, murah dan grosir dibawah harga pasar karena berasal produsen langsung, kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah). kami juga menerima pesanan meja lipat unik dan lucu berbagai motif dan karakter sesuai dengan yang ada sukai dengan pemesanan minimal 10 buah.

untuk lebih jelasnya silahkan hubungi nomor HP yang sudah kami sediakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar