Rabu, 16 Januari 2013

meja lipat murah berkarakter mobil


meja lipat murah berkarakter mobil, memiliki beberapa varian yang sangat unik, lucu dan menarik, serta akan membuat anak lebih bersemangat untuk belajar. memiliki beberapa ragam meja lipat murah, antara lain harimau, sapi, kambing, hipo, kura-kura, ikan, kepik, doraemon, angry bird, dalmatin, pesawat, dan kereta.

contoh meja lipat murah mobil

meja lipat murah mobil

meja lipat murah berkarakter mobil ini kami jamin kuat menopang beban yang berat karena kami desain dengan kekuatan menopang beban maksimal 30 kg. cat yang dipakai adalah cat duko yang awet dan tidak mudah luncur. produsen membuat meja lipat murah berkarakter unik dan lucu dari kayu jati. untuk harga meja lipat murah berkarakter unik dan lucu kami jamin terjangkau karena lebih murah dari pada toko-toko di sekitar anda.

stok meja yang siap kirim

produsen meja lipat murah berkarakter unik dan lucu juga menyediakan harga khusus, grosir, terjangkau dan murah bagi reseller atau bagi yang ingin menjual kembali, produsen meja lipat murah berkarakter unik dan lucu juga menerima pesanan meja lipat anak sesuai dengan  bentuk, model, motif dan karakter yang anda inginkan dengan mengubungi nomor yang tersedia.

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi:
Odi  CP 085293523405, 085728755272
Email : meja.lipatunik@gmail.com
Nglawu, Telukan, SoloBaru, Solo, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar