Sabtu, 29 Desember 2012

jual meja lipat unik dan lucu hipo biru



meja lipat  hipo biru dari atas
meja lipat hipo biru dari samping
kami produsen meja lipat unik dan lucu hipo biru, merupakan meja lipat anak yang sangat beragam bentuknya, sangat cocok untuk anak dan putra putri yang anda yang masih kecil dan sekolah, meja lipat unik dan lucu hipo biru bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, meja lipat lucu dan unik hipo biru disamping motif dan karakter hipo biru juga terdiri dari motif yang lain seperti doraemon, angry bird, kura-kura, harimau, kambing, sapi, hipo, kepik, ikan dan berbagai alat transportasi seperti kereta, mobil dan pesawat.

meja lipat unik dan lucu hipo biru terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, dengan ukuran meja kecil tinggi 20 cm, lebar 40 cm dan panjang 60 cm. cat finishing meja lipat unik dan lucu hipo biru adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus.

meja lipat unik dan lucu hipo biru kami jual dengan harga yang kami tawarkan sangat terjangkau kompetitif, murah dan grosir dibawah harga pasar karena berasal produsen langsung, kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah). kami juga menerima pesanan meja lipat unik dan lucu berbagai motif dan karakter sesuai dengan yang anda sukai dengan pemesanan minimal 10 buah.

untuk lebih jelasnya silahkan hubungi nomor HP yang sudah kami sediakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar