Jumat, 28 Desember 2012

meja lipat unik dan lucu hippo merah

kami jual meja lipat unik dan lucu hippo merah, di jual grosir dengan ukuran meja lebar 40 cm dan panjang 60 cm,tinggi 20 cm. meja lipat unik dan lucu hippo merah, terbuat dari bahan kayu jati yang kuat, sangat beragam bentuknya bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, disamping meja lipat lucu dan unik hippo merah juga ada motif yang lain seperti kura-kura, harimau, hippo, sapi, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti kereta, mobil dan pesawat sehingga meja lipat unik dan lucu hippo merah sangat cocok untuk putra putri yang anda yang masih kecil dan sekolah.
 

meja lipat hippo merah dari samping

meja lipat unik dan lucu hippo merah dengan cat finishing clear bersih dan rapi meja lipat unik dan lucu adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus, meja lipat lucu unik dan lucu hippo merah terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, maksimal beban 40 kg.

harga yang kami tawarkan sangat murah dan harga grosir serta terjangkau dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat unik dan lucu hippo merah, kami siap menerima pesanan dengan berbagai bentuk, model, model dan berkarakter dengan pemesanan minimal 10 buah. kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin me jual kembali (minimal pembelian 10 buah).

untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi CP HP yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar