Rabu, 26 Desember 2012

jual meja lipat unik dan lucu kepik

jual meja lipat unik dan lucu kepik dengan ukuran meja kecil tinggi 20 cm, lebar 40 cm dan panjang 60 cm. meja lipat unik dan lucu kepik, terbuat dari bahan kayu jati, sangat beragam bentuknya bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, disamping meja lipat lucu dan unik kepik juga ada motif yang lain seperti kura-kura, harimau, hippo, sapi, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti kereta, mobil dan pesawat sehingga meja lipat unik dan lucu kepik sangat cocok untuk anak dan putra puti yang anda yang masih kecil dan sekolah.

meja lipat unik dan lucu kepik dengan cat finishing clear bersih dan rapi meja lipat lucu adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus, meja lipat lucu unik dan lucuk kepik terbuat dari kayu jati sehingga awet dan kuat untuk menopang beban yang berat.


meja lipat kepik tampak dari samping
meja lipat kepik tampak atas











harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat unik dan lucu kepik, kami siap menerima pesanan dengan berbagai betuk dan model, dengan pemesanan minimal 10 buah. kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin me jual kembali (minimal pembelian 10 buah). 

untuk lebih jelasnya silahkan hubungi nomor HP yang sudah kami sediakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar