Rabu, 26 Desember 2012

jual meja lipat unik dan lucu harimau

jual meja lipat unik dan lucu Harimau, terbuat dari bahan kayu jati, sangat beragam bentuknya, meja lipat unik dan lucu harimau sangat cocok untuk putra puti yang anda yang masih kecil dan sekolah, bisa di lipat seperti laptop sehingga mudah untuk dibawa kemana saja, disamping meja lipat lucu dan unik harimau juga ada motif yang lain seperti kura-kura, harimau, jippo sapi, kepik, kura-kura, ikan, hippo biru dan berbagai alat transportasi seperti kereta, mobil dan pesawat.

meja lipat lucu unik dan lucuk harimau terbuat dari kayu jati sehingga 
awet dan kuat untuk menopang beban yang berat, meja lipat unik dan lucu harimau dengan ukuran meja kecil tinggi 20 cm, lebar 40 cm dan panjang 60 cm. meja lipat unik dan lucu harimau dengan cat finishing clear bersih dan rapi meja lipat lucu adalah cat duko sehingga sangat awet dan sangat bagus.


meja lipat unik harimau tampak atas

meja lipat lucu tampak samping
 
harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dibawah harga pasar karena berasal dari produsen langsung meja lipat unik dan lucu, kami juga menerima penjualan dengan partai besar dan reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah).

untuk lebih jelasnya silahkan hubungi nomor HP yang sudah kami sediakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar