Minggu, 23 Desember 2012

jual meja lipat unik dan lucu kura kura

kami produsen jual meja unik dan lucu kepik, menjual dan menawarkan meja lipat yang unik dan lucu yang sangat cocok buat anak dan putra putri anda, meja lipat unik dan lucu motif, model, karakter nya sangat beragam, antara lain hipo, ikan, kambing, sapi, harimau, kudanil, kepik, kura-kura, mobil, pesawat, dan kereta.

meja lipat kura-kura
meja lipat unik dan lucu ini terbuat dari bahan kayu jati yang aman, kuat dan awet bagi putra-putri anda, dengan ukuran panjang 60 cm, tinggi 20 cm, dan lebar 40 cm. bila dilipat bentuknya hanya seperti tas laptop yang tipis sehingga bisa di bawa kemana saja, baik di sekolahan dan di taman, cat finishing yang di gunakan adalah cat duko sehingga memiliki kualitas cat yang bagus.

harga yang kami tawarkan murah, terjangkau dan grosir di bawah harga pasar, karena kami berasal dari produsen meja  lipat unik dan lucu, dan tersedia juga harga reseller bagi yang ingin menjual kembali (minimal pembelian 10 buah).


anda tertarik silahkan hubungi nomor yang tersedia, kami juga menerima pemesanan meja lipat unik dan lucu sesuai motif, model dan karakter yang anda ingikan dengan pemesanan minimal 10 buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar